Scream All Out

*Now Playing "Adele - Rolling In The Deep" ♫ ♪
Huuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :O ???
kenapa kau ham? tanya hati Ku bergumam dalam senda sendu hari hari yang menyebalkan!
Ntah aku pun tak tau kenapa aku bisa jadi begini. berteriak seolah mati akan derasnya arus sungai. kencangnya angin bertiup. dan beratnya beban yg harus ku tahan didalam kehidupan ku.
*wait! keteplak keteplek keteplak keteplek! "ham setorkan ini dulu" sahut bapak'e yg datang dari balik arah jarum jam *diama tuh?. memberikan ku segepok uang dan secarik kertas yang emang biasanya hampir tiap malam ku setorkan ke kantor tempatnya bertugas! and aku terkaget ketika lagi Asik mengetik postingan ku yang ini! fyuhhh kiraen siapa datang tiba tiba mengganggu konsentrasi ku untuk menuangkan segala macam es-mo-si jiwa yg ada! :(
"iyahhh :(" sahut ku sambil bergumam dalam hati #$%^&%*^%*%(^ *Ntittttttttttt! ga tau apa yg ku gumam kan! *LUPAKAN!
well akhirnya setelah beberapa menit aku berjalan di bawah rintikan hujan yang tak terhitung berpa jumlah tetesan akan anugerah Tuhan dimalam ini :') seperti biasa didalam perjalanan ku menuju rumah alias kantor tempat dimana aku harus memberikan uang itu. andai uang itu punya ku *mata duit'an! :D wkwkwk *Tertawa sejenak! ---lanjut--- aku memasang kembali earphone  yang udah ku setting music yang agak jazzy and slowly make you feel deepn. hmm.. dan lagi lagi lagu lagu itu mengingatkan ku akan seseorang yahh you-know-who. aku melewati beberapa tepi jalan yang agak becek alias dipenuhi oleh genangan air hujan yang masih saja turun detik demi detik tetes demi tetes. well sekali lagi aku bersyukur karena aku ga lupa untuk memakai jaket dimalam ini. lagipula emang aku merasa bahwa ku bakalan di serang flu berkelanjutan karena setiap kali aku mau sakit aku dapa merasakan berbagai perubahan terhadap imunitas* (sistem kekebalan terhadap virus penyakit) tubuh ku.melewati beberapa lorong layaknya lorong waktu (time portal) yang gelap gulita karena emang sengaja tak di beri penerangan oleh pihak pemilik kantor. ntah apa alasan nya! tapi itu bukan urusan ku. sebenarnya tempat itu begitu cocok untuk para orang orang yang ingin berteriak sekuat kuatnya. sejadi jadinya!  well tak berapa lama sampailah aku. hey. sepertinya cerita ku untuk posting kali ini bukan tentang 'perjalanan mengantar segepok uang' yakan?? well #Forget and SKIP this! intinya aku udah siap dan kembali berkutat di depan layar monitor ini!
.....beep beep beep....
*typing and typing*
Huaaaaaaaa O: kembali ku berteriak dan lagi lagi menanyakan pada diri ku sendiri. what happen with you ? ilham? hey are you okay ilham? whats going on? #semua pertanyaan yang sebenarnya tak bisa untuk ku jawab terlintas begitu saja didalam benak ku yang ntah apa isinya! :(

sebenarnya inti cerita ini kemana sih? ntahh aku pun sebagai pengetik alias writter *exactly! ga tau harus cerita apa? hedeehhhhh --,--" apaan sihh? okeylah ku mulai cerita nya. kejadian ini terjadi tepatnya pukul setengah sore *pukul berapa tuh? welehh #JLEB!!!
begini. ceritanya >>>> aku se'me'es seseorang yg udah begitu akrab dan tak asing lagi di kehidupan ku!
yaaa dia adalah si _ _ _ _ _ *nama ini tak lulus sensor di posting ku kali ini! hehehe canda ini kan rahasia!
ga tau kenapa aku merasa yaaaa dikucilkan. di biarkan sendiri. berbeda dari mereka yang salalu bisa tertawa bahkan dikala ada masalah yang manghampiri hidup nya! tapi tidak dengan ku yg terlalu memikirkan begitu banyak masalah yang mungkin tak dapat ku selesaikan oleh diriku snediri *i need help here! please hear me and back like last time! you're change to me! :'( taukah 'mereka' bahwa ku merasa terkucilkan oleh ejekan ejekan mereka yang di lonterkan oleh mulut mereka seolah menancapkan jarum 1 per 1 kebagian tubuh ku! sakit banget rasanya. jujur aku disini tersenyum tapi dalam hari perih kurasa akan hina'an demi hina'an yang sebenarnya aku pun tau kalo itu semua hanyalah jokes semata. tapi inilah aku sekarang. bukan aku berubah. tapi aku belajar untuk bisa mendengar dan membaca situasi hati. dan ntah kenapa disetiap kali mereka meledek ku dengan jutaan jarum yang seolah mencabik cabik daging ku. menguras darah ku. bahkan mau rasanya ku teriak. okey fine. aku bisa menahan semua gejolak esmosi ku disaat itu. tapi please pahami lah aku sejenak kawan. tidakkah kalian tau apa yang sedang kurasakan? mungkin kala itu aku sedang dalam kegelisahan atau bahkan titik jerit terdalam di kehidupanku!
di tambah lagi dengan kerinduan ku akan sesorang yang tak tau bagaimana kabarnya disana ya  you-know-who!. apakah dia juga merindukan ku atai justru sebaliknya! ya melupakanku perlahan namun pasti. :( kuharap TIDAK!
banyak hal yang membuat orang berbeda. tapi justru perbedaan itulah yang menjadikan warna di kehidupan siapapun. jadi ya tolong di syukuri aja yah kawan. pahami aku dan keadaan ku. terkadang tak semua orang merasakan apa yang ku rasa. tapi ku yakin kalian bisa! karena kita udah jadi 1. dalam 1 harapan yang kita bentuk dan ciptakan bersama. ya sekolah tepatnya. itulah tempat kita untuk mencerdaskan dan mempertajam kemampuan intelektual. tapi itu jugalah tempat kita di per-1-kan oleh sang Khaliq.
aku selalu bersyukur akan hal itu. bersama kalian aku jadi bisa menemukan banyak hal. bahkan hal kecil sekalipun. mulai dari permasalahan hingga konflik seolah mambuat mu/ku ingin mati jika hidup tanpa mereka. ibarat merica. terkadang mereka pedas terlebih pedar terasa. bukan cara berbicara atau sebagainya. tetapi sikap mereka yang acuhkan aku. bahkan ntar pada saat ku diem mereka heran dan bertanya 'kenapa au ham'? ku jawab dengan senyum atau paling maksima dgn kalimat 'gapapa :)' sembari mencoba bungkam akan perasaan yang tak terkatakan ini. :( sudahlah. this time to move on and leaving all that i wanna to leave.
udah terlalu lelah bahkan aku merasakan keadaan ini. aku tersenyum tapi merasa kan juga yg namanya asinn air mata! *JLEBB dalem! aku berdoa. malam ini disaat hujan turun bersama jutaan karunia sang Khaliq.
'semoga kan ada hari dimana semua hal yang ku inginkan untuk mereka terwujud' selalu dan selalu doa itu yg ku ucapkan dari pukiran. hatt. menuju do'a yg terucap perlahan.

#Aku Rindu Mereka yg Dulu-termasuk Dia!
............to be continue..................

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m