Crunchy like a Chips

#NowPlaying...
Instrumental Piano
Yiruma - River Flows In You  
♫♪♫♪ _♫♪♫♪ _♪♫♪♫ _♪♫♪♫




          Well.. this is me.. ya.. inilah aku.. dan postingan ke sekian kali nya.. *takpernahkuhitung*
ahhhhh.. *takinglongbreath* instrumental itu.. lagi dan lagi menjadi teman setia ku disaat semua suasana risau menghampiri.. mungkin.. hey.. lebih dari 50 % postingan ku adalah "Galau" yah... aku tahu itu.. dan seperti baru saja terbangun dari "Kegalauan" ku itu... sembari terus mengetik dengan 1/1 jemari ku mulai mengalirkan setiap kata demi kata.. mengubah sisi kosong halaman yang 'terlampir' di layar monitor yang tak tahu ukuran berapa kali berapa *xixixi* tertawa kecil (yang sebenarnya mencoba beranjak dari kata 'galau' itu) hah! lupakan itu semua dan mari beranjak sejenak.. mengambil secangkir  teh  maksudku coffee. dan instrumental itu.. lagi-lagi ku putar dan terus ku putar.. kau tahu instrumental mana yang kumaksud dari tadi?? ya instrumental itu.. tepat berada di pojok kanan atas postingan ku ini.. Yiruma.. seorang pianis yang entah mengapa membuat aku seolah 'mengudara' tinggi, setinggi-tinggi nya.. seolah tak ada kata 'keram' di kedua sayapku.. *lagilagimengkhayal* -___-" aku mulai lelah.. dari tadi pikiranku terus dan terus mengulang-ulang kata.. seperti biasanya.. mungkin bagi kalian yang sering 'singgah' atau sekedar 'nemplok' didinding (blog) kayak cicak akan terbiasa dengan kalimat ku yang berbunyi seperti ini :
          "Pancasila.. satu... ke Tuhan an yang Maha Esa " ~~~~ please -___-" correct that word!!
          "Pancasila.. satu... ke Tuhan an yang Maha Esa " ~~~~ okey its done!! *better! *menggila!
         "aku sebenarnya tak tahu harus mem-post-ing apa untuk kali ini" ~~~~ya.. itu dia.. kalimat 'majemuk' yang membosankan.. dan ku cantumkan dihampir setiap post-ku. terulang entah untuk keberapa kalinya..




          Well.. baru saja dua orang cewe' rese datang ke tempat kerja ku.. ahh.. ini cewe.. bukannya aku yang sombong atau melebih-lebihkan perkataanku. Tapi mereka tak terlihat menarik sedikitpun bagiku, ya khususnya menarik perhatianku. cerita punya cerita.. aku tak tahu harus cerita apa.. *ngakakdalamhati* hey.. at least disini ada seorang anak (bocah) laki-laki kecil.. ya, namanya alvin. cukup menghiburku.. menciptakan senyuman kecil diwajah ku yang tak 'rupawan' ini.. lebih tepatnya seperti 'bungkusan belacan' kata salah satu junior ku, adik angkatku tepatnya, Leo. Dan hey si bocah kecil ini baru saja menghampiriku, ternyata dia rada jahil, dia membuka laci tempat dimana uang tersimpan *ini anak apa tuyul yah?* -____-" dalam hati aku tertawa geli.. melihat tingkahnya(kelakuan) yang lucu dan menggemaskan.. mau aja nih anak aku cubitin pipinya.. tapi karena ada bapaknya.. aku lantas cuma bisa senyum + nyengir kecil sembari memanggil namanya "alvin" :) how cute you're. Thank God You've created one more cutest human in this 'bored' world.. yeahhh lets skip this one..




          Yeah! (fullstop) lagi dan lagi aku tak pulang.. terpaksa dengan senang hati aku menginap untuk kesekian kalinya disini.. sebenarnya aku ini siapa? *purapuralupa_ingatan* aku yakin, dan itu pasti, lakukan pekerjaan mu dengan hati, apapun itu, hati lah yang menuntunmu kepada keikhlasan dan cintlah yang akan menemuimu disaat semua nya telah tepat dan waktu kan menjelaskan segalanya. dan ini saatnya aku harus kembali bekerja disiang hari.. hingga larut malam, ya walau sebenarnya jadwal ku bekerja itu mulai pukul 10:00 WIB malam s/d 10 WIB pagi.. ya itu semua kulakukan demi sepintas atau lebih tepatnya kita sebut dengan 'sedikit' senyuman dari Mama ku tercinta.. *janganmarahyaPak! hehe.. yap.. 3 tahun yang lalu. semua kenangan itu, telah aku lewati bersama mereka semua, sahabat-sahabat yang tiada duanya bagiku, hufttt kalo di ingat-ingat lagi semua hal itu, ingin rasanya aku kembali pada 'waktu' itu, waktu dimana sang penghancur waktu a.k.a 'masalah' atau 'troublemaker' tak ada dalam kamus kesiswaan disekolah. tapi lihat sekarang.. sepertinya hampir setiap hari, kesabaranku diuji oleh-Nya, ya ini semua demi 'Emak' dan aku selalu ingat itu agar ketegaran menghampiriku dan menguatkanku. Walau sebenarnya dengan gaji yang tak seberapa, dengan kerja yang hanya duduk diam didepan sebuah layar komputer dan lagi-lagi tak tahu seberapa kali seberapa lebar dan panjang layar ini. *tersenyum_gelisah* 




          Well.. sepertinya cukup sudah untuk postingan kali ini, karena its time to watching sum movies.. i've download beberapa film yang satu andil dengan pikiranku (genre) mulai dari film thailand (romantis-horror-komedi) yang buat super ngakak :D ketakutan :O dan terharu :') ahhhhh.. eittsss ada juga film nya si Hollywood.. ini dia beberapa film yg udah aku download sejak beberapa hari yang lalu, memakan waktu, mamakan hari-hari ku, memakan bandwitch dari Provider yang terkadang membuat jengkel setengah mampus!! -____-" dan yang jelas, ALL OF THIS MOVIES HAVE CHANGE My Mindset!! ↓↓↓

Hollywood Movies
          ~ Madagascar 3
          ~ Cars 2
          ~ Resident Evil 3
          ~ Rise of the Planet of Apes
          ~ Man In Black 3
          ~ The Amazing Spiderman
          ~ The Woman In Black
          
Thailand Movies
         ~ Crazy Little Thing Called Love
         ~ Buppah Rahtree 3.1 a.k.a Rahtree Reborn
         ~ Buppah Rahtree 3.2 a.k.a Rahtree Revenge

        #P.S : semua film yang saya download ini asli dengan kualitas BluRay (terbaik)



Well.. its time to say... Pay Pay (-___-")/" ~~~

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m