Friday its a Tiring Day's With Bestfriend

Huhhhh. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)  Today its a tired day for me!
Kenapa cobak? kenapa?? hayyoooo kenapa??
Loe semua pada tau ga? Hari ini. aku terlambat masuk ke kelas. untung Guru English nya Baik sangat! hohoho :O tapi aku nya yg malu lah akh! >.<' Masa hampir tiap kali pelajaran English Time aku terlambat mulu (‾˛‾") huh!
Ajib Gile.. dalam sebenar nya aku gak pernah telat tuk bangun pagi! tapi apa boleh baut *Buat! si Emak aja jamm 05 pagi udah gedar gedor aku dari dalam mimpi. "Bangun Woi"
Begh. ma ma ma u u u  taa uuu?? *Gagap! HaHa \(^▼^)/ Gue Kerjain Loe pada *pembaca. Hhiih. maaf eak! Sengaja!


hmm. kalo udah di banguni si Emak dari alam mimpi. Bagai di sambar petir di kain bolong! -Lho? haha. hmm. well.. forget it!
 betewe. tugas ku tuh kalo udah bangun. cumuk alias cuci muka. tek tak tek. pergi tergopoh² ke kamar mandi. and thennn.. pergi keluar rumah. gak sih. cuma ke teras rumah. keluarin kereta. panasin bentar. kalo sempat mandi dulu sebelum ke kota. mau ke warung. bantui emak buka warung. -moga² nanti bisa jadi Ruko. *Amin #Wishing! hmmm :')


untuk emak ku yg tersayang apalah yang gak ku lakukan! semua gak! wwkk. anak Duralex *durhaka Jelek! -emang! Huh. Next,


kalo udah jam setangah 7 pagi. -malam apa pagi eah? huh. forget it! ya e lah! jelas pagi lah. kan jam 5 pagi tadi. apalagi sih ham?? Hohoh :D :O Te'Ha'Ha pun! --.--"


Hmm. kalo udah jam 7 pagi aku harus pulang. cepat² kayak di buru setan. begh.. tuh jalanan udah kayak jalan emak bapak ku aja ku buat. ngebuuttttttttt! biar cepat nyampe!
hmm. sampe di rumah. mandi lah. kalo blom mandi. dan kalo kadang aku udah bener² telat tuk goes to skul. aku nekat cuma pake' boxer plus kaos tipis ke teras rumah. dan bekaca alias bercermin di teras... :O oh nooooo! NEKAT. Bukan NAKED! okehh ;) Gue ga segila itu jugak kaleee --.--"

kalo udah siap. masih ada lagi tugas ku., bawa aer pake 1 galon A*ua plus 1 jerigen -bener kan tulisan nya?? hihi :D
tuh kadang buat aku jengkel --.--"
dah tau terlambat pun. tapi gapapa lah. utk ortu. hihi

nah tadi pagi juga ada kabar gembira nihh.
Uang SAKU Ku naik 100% *Shocking me. Oh My God. *Pegang Jantung! Huaaa. sumthing kali akh! hahaha. dari Goceng alias Lima Rebo! jadi Ceban! alias Sepoloh Rebu. haha :D Thanks MOM. (˘⌣˘)ε˘) You always understood me :) and big thanks to God. Love You All. hmmm. sampe di skolah pun. aku minum tuh susu sterill plus Roti extra Lebay. ekh salah. extra Lemak. hihihi.. moga² bisa tiap hari. biar gemuk nih badan. hmm.
and betewe again². hmmm. pas jam istirahat,. ku bante pulak mkan miso extra pedas *extra²ajapun! Begh. and finally. sakit peyutttt >.< duhhhhh! ku tahan sampe pulang skolah..
Belajaarrrr -lets continue!


Tetttttttt. Bell skolah berbunyi. Tiarapppp!
Wong Bunyi nya kayak Suara Sirine Razia KamTib. begh! hoho. and ternyata aku dan Nadra, Jay, Eva. and Diana(Ga jadi Ikot) pergi ke Gramed. and eng ing eng. sampe di sana. rupanya ada Hal baru lagi. yiepieee.. Wi-fi Gratessss... Aseggg. paling pantang kalo udah ngeliat yg geratisan! hoho.
Langsung OL. and D-Load Film. begh . Cepat Bangetttsss... Great! Hohoh. :O
berhunbung kali cuma ber-4. and ga mungkin lah kami cuma numpang Gratisan wi-fi doang. >.< mau di letak dimana nih muka?? so akhirnya pesan makanan. *mpek² Kapal Selam! Whooo?? busettt! ga sebesar kapal selam tuh?? kenapa ga Kapal pesiar aja?? Hahah. wkwkwk. cuma sekutil. begh. emg kami lagi ga bawa uang banyak. so cuma dikit aja pesan and makan nya. irit -hemat kata iklan Axis. hihi :D and yang lebih parah lagi. udah abis tuh makanan. aku pesan minumnya *Calblend Float! Slurrpppp. minuman fav. ku. dari CFC. hehe. udah abis nih ceritanya tuh minum. so. mau apalagi nee?? beli lagi Roti di Baker's King di Binjai Supermall. pilih pilih pilih. bayar bayar bayar. and Makan. ekh. tau ga?? sblum tuh roti uenak kami embat. security di Food Court BSM nee liatin kami terus. jadi kami yaaa ga berani embat tuh roti. yahhh :(.  ekh tau nya bbrapa menit kmudian. *kayakfilemajalah --.--" tuh securitiew pegi. nah lho? kesempatan neee. lirik si Nadra and Jay (Eva dah Pulang) and. Lets Gooo! :D Tangan mulai menyerang tuh roti. Beghh. nyum nyum nyum., abess... aku beli teh poci. minum! kenyang. and. blank² blank. si Nadra ke Gramed. hmm. katanya ada novel yg mau dia baca. ekhh.. tau nya dia ketiban sial. -dikit. karena ulah dia yang agak konyol. hohoh.
pengalaman Nad! sabar² eah! hhihi. :)

udah ke Gramed(Ground Floor) si Nadra. aku sama Jay masih di F-Court(Lower Floor). so. iseng² mumpung internet nya cepat banget. bayangi aja. 1 film download cuma 10 menit! mantappp! gas tross lekkk :D
Aji mumpung nih Internet Gratis cepat loading nya. aku punya ide.. photo² akh! pake Webcam nya. hihihi., Mao Liat?? nihhh. gue kasihh!

Kalo jelek maklum eah! udah Takdir! hoho.
maklum eah weee. kurang efect kamera high def. hihihi.
jangan katakan kalo aku photo sendiri eah? nih berdua lho!! :O Haha :D





and habis itu kami pulang tartig! Oh Nooooo :O masih jaman cuy? 2012 gitu? TarTig?
Beghh. gapaapaa . EGP Hohoh
zaman sekarng kalo gengsi gak jadi apa².

so sampe di rumah. aku di antar sama nadra and Jay. mereka sempat keterusan. hohoho.

okeh. mungkin cuma sampe disini utk cerita ku.
see you at next post. :) Luv u All Guys! :D

-iLhamKecepakeLogika-

2 Comments:

anez aulia said...

hahahah... sebenernya yg bner itu empek empek "kapal selem" bukan "selam"

tapi krna kebanyakan org ga ngerti ka.. :D

#maklum.. mama saya kan org palembang, hohoho ;D

Unknown said...

Hahahha iyah deq ting :p
kaka pun tau. but kaka sengaja buat kapal selam biar dikira beneran segede itu :D wkwkwk

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m