Gambar Editan Ku. Tentang Perasaan Ku (Sum1-there) ~(˘▾˘~)

Gambar Ini Kubuat di saat Sebuah Penantian Panjang Mendatangi Ku. (⌣́_⌣̀)
Aku Tak Tau. dan Tak Mengerti Bagaimana dan apa yang bisa membuat ku merasa menanti sesuatu.
ntah itu sesuatu yang pasti ataupun sesuatu yang tak pasti bahkan mungkin hanya sebuah harapan belaka.
yang Ku tau hanyalah bagaimana agar ku bisa kembali bangkit dari sebuah penantian panjang yang membuatku cukup lalah baik dalam dan luar diri Ku  (´⌣`ʃƪ)



Gambar Ini Kubuat di saat sang kegelisahan Hidup menghampiri Ku. bersama masalah hidup tepat nya.
dan ntah mengapa di saat aku merasa bahwa hidup ku ini bukanlah apa apa. hanyalah sebuah kertas kosong.
Tanpa ada kisah yang tertulis. yang ada hanyalah sebuah kesan 'vas' bunga tanpa ada yang melihat nya.
Ia indah, bahkam begitu indah. lebih dari indah. tapi. apakah kalian ketahui? aku merasa sepi di saat semua hal yang ku raih seperti lenyap di telan Bumi. bersama masa dan jutaan butir debu serta hitamnya arang yang entah pergi kemana di terpa semilir angin yang menggalaukan kumandang sang pencerah Dunia Ku (matahari). dan satu satunya cara untuk dan bagi ku agar semua masalah yang kuhadapi menjadi begitu ringan. bahkan amat sangat ringan. adalah meraih tangan mereka. ya mereka. sahabat sahabat ku.
bahkan disaat terkadang aku tak lagi punya harapan. walau harapan itu sekecil apapun. setitik tinta pun itu.
mereka takkan membiarkan ku sendiri. di saat ku bersyukur atas semua hal yang telah kumiliki. maka semua terasa begitu sempurna. dan yang ada dipikiran ku hanyalah 1 hal -dia.ya, dia. dan dia dia dia -lagu afgan!
hmmm. ntah mengapa salah satu alasan ku membuat gambar ini adlah di saat aku merasa kehilangan seseorang yg begitu ku syg. di saat aku merindukan Dia/Mereka. di saat aku merasa bahwa ku telah di abaikan oleh Dia/mereka. bahkan oleh sang Waktu.  (⌣́_⌣̀) Tapi ada seseorang yang selalu buat ku utk tetap tak merasa sepi. ya dia adalahhhhh.. -kasih tau ga eah?? hmm. (sensor) hanya aku dan mungkin dia yang Tau.

Yah udhalah. Biarkan Ku simpan sendiri Hal ini. mungkin hingga sang waktu telah memanggil Ku utk Kembali. (˘⌣˘)


Next...
Dan ini adlah gambar terakhir yang sama -dengan ekspresi yang berbeda. mungkin tak perlu ku jelaskan. kalian *pambaca sudah tau apa maksud dari gambar ini. tapi tunggu dulu. biar sedikit ku ceritakan bagaimana aku bisa membuat ekspresi dengan wajah seperti ini. -berbagai ekspresi. ya., nama boneka ini adalah "amour secret" kalaulah kalian tau artinya. maka kalian tau mengapa gambar ini ku kotak katik sedemikian rupa. sama dengan kondisi dan keadaan hati perasaan Ku.
dengan gambar ini seperti apa halnya yg tengah ku rasa kan kalian ketahui. terutama aku paling sering gonta ganti PP di facebook. hmmm. ya. boneka amour secret ini ku hadiahkan sebuah tangkai simbol kesetiaan buatan ku yang artinya penantian yang akan tetap ada. walau waktu mungkin membatasi ku.masalah menghampiriku. hujan menerpa ku. bahkan kematian sebagai akhir hayat ku. dan sebuah lambang cinta ♥ (love) yang arti nya kesetiaan ku untuk org² yang ku sygi. mereka adalah segala-galanya untuk ku. bahkan aku bisa menjadi segila-gila nya hanya untuk membuat mereka bahagia. o(‾^‾)o 
aku tau. sekarang ya sekarang perasaan rindu tengah menerpa ku. dan ntah kenapa. setelah aku tahu dgn kabar seseorg yg kunantikan datang bersama kabar nya di -chat fb ku. ya dia, (sensor) Malaikat utk Ku. dia yang selalu buatku mampu tuk berdiri kembali. tersenyum disaat dunia mulai melupakan ku. dan dia juga seseorg yg selalu mengingatkan ku. betapa hebatnya diri ku. bahkan di saat kami bersama.
tak terpisahkan oleh jarak dan waktu, tak tertepiskan oleh pinggiran jurang. dan tak terpengaruh dengan apapun. yang ku tau hanyalah "KAMI Utk Selamanya"


Hmm. mungkin hanya itu saja utk postingan ku kali ini. mohon maaf kalo mungkin kurang berkenan di hati para pembaca. ingatlah BERSYUKUR adalah cara paling mudah. bahkan paling mujarab agar kau dapat kembali tersnyum di saat masalah ada / pergi dari Mu \(´▽`)/ 


NB : Mungkin Ini aneh terdengar, tapi aku boleh jujur?ntah mengapa aku masih ( _ _ _ _ ) mu *sum1-there.

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m