With Them (Beloved Peoples - Bestfriends) :')

#NP (Yiruma - River Flows In You)
Aku Lumpuh. Akal Sehat. Hati. Bahkan Pikiran.

Namun, suatu hari mereka Datang. Memanggil ku.
Meraih Kedua Tangan Ku. Mereka Tersenyum Kepada ku. :')
Tertawa Bersama Ku. Bahkan Menangis Di kala Rasa Hati Jatuh Tak Terucap.


(Diana, Ridha, Yuni, Wahyudian, Hajijah, Dicky, Indra, and Khairur)


Mereka . Ya Mereka, Sahabat² Ku. Bersama Mereka.
Hidupku yang tak Bernyawa, seolah bernyawa.
Aku Kembali Bernafas setelah Lama Tak Hidup. Ya, Mati Rasa Ku.


(Hajijah, Indra, Eva, Zepta, dan Ilham -aku)


Entah Apa yang kini Aku Pikirkan! aku takut. bahkan sangat.
Takut Kehilangan Mereka Dari kehidupan Ku. Dari Ingatan Ku. :(
Aku takut mereka lenyap seketika. bersama angan² yang tak mungkin mampu ku raih. :'(


Mereka lah Bambu Kehidupan Bagi Ku. Mereka. ya Mereka. Mengajarkan Ku.
Bagaimana Caranya Bersyukur bahkan di kala Kau ingin Menangis - menjerit. :')
Mereka yang memberi ku Semangat bahkan di saat Aku Merasa Mati Sejenak.


Mereka. Orang² yang takkan pernah Ku lupakan. Untuk Selama nya. Seumur Hidup Ku.
Mereka lah Yang Mengajarkan Ku Berjalan Walau Tertatih Hingga Ku Ingin Menyerah.
Ingin Rasa nya ku Balas segala Kebaikan Mereka. yang tak terhitung sampai saat ini.
Mereka. mungkin diantaranya ada yang pernah Ku sakiti. -Walau Tak dengan Niat. :'(
Di sini. Di Blog ini. aku ingin Sampaikan Rasa MAAF ku yang sebesar² nya. Kepada Kalian (shbt² Ku) Kepada Kedua Orang Tua Ku. Kepada Abang Angkat Ku (Kim Reevandyka Irawan) (Dhi Irawan) apabila Ku ada salah. Baik sengaja ataupun tak sengaja. aku Takut. Berharap Kita utk Selamanya :')


                                                (Diana, ilham -aku, Indra, Zepta, Dicky)


Sahabat Ku, Keluarga Ku, dan Orang² yang Menyayangi Ku.
Aku takkan pernah berhenti tuk menyayangi Kalian Semua. Di sini.
Kalian selalu di hati ku. bersama Rasa Sepi ini. mungkin ada saat nya nanti kita kan berpisah.
Namun hanya 1 kata utk kalian Semua. Aku Cinta kalian. Aku Sangat Amat Sayang Kalian.
Semoga kalian juga Begitu pada Ku :') Takkan pernah Ku Hapus Semua Angan² Kita.

LOVE U ALL EVERYTHING. ♥ NEVER DIES IN MY HEART. :')

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m