a Tired Sat-Nite (‾‾‾з‾‾‾) (February 18th, 2012)

Malam ini. ya malam ini *Meyakinkan! Tepatnya Tanggal 18 Februari 2012.
Sebelum aku posting Entri Blog Ku yg 1 Ini. Kalian Tau Kenapa Judul Postingannya Begitu *Diatas-Baca!


Yaaa.. Biasa Lah. Anak Muda yg Jadi Seksi Sok Sibuk! Hoho (~0⌣0)~  next di mulai dari pukul 18:00 WIB tadi. aku baru saja sampe rumah. Tau ga?? gue Jalan Dari Pusat Kota Ke Rumah! Aaaaaaaa! :O Ajib Gileee. jauhnya Bukan Maen?? Ngapaen Jalan Jauh² Begitu?? *Ngukur-Jalan! Hohohoho :O Mana Tau Dapat Kupon Berhadiah Di dlm Perjalanan. Hihii.


and sesampainya Di Rumah. Gowes Ke Bathroom *Kamar Mandi. Huhuhu. Tau Lah Mau Ngpain! *Arisan! Hihihii. Hmm.. Setelah Kekamar Mandi Tuk Titttttttttt (Sensor) *Belum Cukup Umur! D:
Ganti Baju.. Ini Itu sebentar and then Go to Bed Room. Sampe Di Kamar. Liat Tempat Tidur Ibarat Surga. HaHaHa \(´▽`)/  Hoammmm :O Mulai Menguap -sebenarnya dalam ajaran agama its a forbidden. but okeylah gapapa nguap. toh udah jadi kebiasaan kan. Hoho :D
Gak Tau Kenapa! mungkin Krna Kelelahan. Langsung Nih Badan Ambil Selimutt... Cingggggg! Gubraaakkkkkk! Ibarat Monas Runtuh. Awq Jatuh Ketempat Tidurr! Cittttttttt *Rem Bentar eah Critanya! -Balek Ke Waktu Sblum Menara Monas (aku) Jatuh Ke Pulau Kapuk!


Sebelum nya aku pegang² hp ku yg udah Lowbatt Karena pas di Kelas Jam Les Di Skul Tadi siang! beghhh Hp Ku ga Jadi² di Charged! si Ridha sam si Dicky Jadi Penguasa Pulau Kekuatan Listrik -arus Di Kelas., Hohoho. :D Ya Gapapa Lah Walau Jengkel (⌣˛ ⌣”) maklum org² Kayak Begitu Ga Bisa Di Lawan. apalagi org² yg ku syg kayak org nee! Huhhhhh.
and so. pas udah siap ke kamar mandi tadi aku langsung ke pojokan di Ruang Keluarga. and di dekat mesin jahit. aku ambil Charger Ku dari dalam tas. pegang hp and trus Tunggu sampe nih hp Menyala *tut menyala ceritanya nih! hihi. buka aplikasi fb bentar. ehhh.. tau tau -Tik tuk Tik Tuk (bunyi Detik Jam) hmm.. gubrak! kaka ku ngebanguni. ( •_•) Bagai Mimpi Di Siang Bolong Aku. Huahhhh! Mau Ngamuk Rasanya :O but Okeylah. Ku dengar rupanya Adzan Maghrib udah Brkumandang! hoho. Berarti Aku yg Salah *maav eak Kakak :D


Seusai Kaka Ku Nyapu tuh ruangan. Aku Cau *Cabut Kekamar. Nahh. Sampe Kamar niii Ceritanya yg diatas tadi Kita Lanjut kan. -kebetulan kaka ku jugak lagi nge-charge hp nya. jdi berhubung charger hp dia panjang *apanya yg panjang?? :O Kabel nya! hoho. jadi ku pinjam alias minta tukaran. tyusss?? ku bawa ke kamar. and Lagi dan Lagi. Tetep aja Aku ga bisa Lepas Dari Gadget ku yg 1 ini. fb-an Lagi. And Ga Tau Kenapa. Aku (menara monas yg Kece) tumbang di Tempat Tidur. Lelah kali rasanya. and tiba² dan lagi² tak lama aku tidurrrrr! Kaka Ku banguni Lagi. *Tidakkkkkkkkkkk!!!! :O Buat Kesel aja Dari tadi Kerja nya Nih Org *Ambil Parang! Hahahahah :D  Gondok Aku nya D:
and palak Kaga Ketulungan! Jadi Ku bante Tidur Lagi! and you Know What? selam aku tidur. aku ga mimpi! padahal kan Mitos (Motif apa mitos eah??*confused) kalo tidur Maghrib² ga Bagus, eah karena udah ga tahan Lagi Jadi ttep aja tuh mitos Gue Hiraukan. hmm.. pas Kebangun.. Ehhhh ehhh ehhh tau nya Liat Hape -Nyari² "Kemana Kemana Kemana??" *ayu ting ting Moda = oN. Hoohoho. Ternyata Di pindahkan Keatas Lemari sma si Kaka. :D Makasih. kalo ga kan bisa² jatuh tuh hp. karena aku tidur di pinggiran tempat tidur! Beghhh untung Ga Jatoh Aku nya :D


Hmm.. Liat Hp and Ternyata Masih Terbuka tuh Aplikasi fb nya! hmmm. Untung Pulsa Ga Kesedottt :D
-aman Lekkk! hmm.. next coba Closing tuh aplikasi. dan Liat berapa jumlah sms yg masuk -maklum sepesrit yg saia katakan sebelum nya. org Sibuk Mamentttt! :D and Tiba² ( •_•) 5 sms Ga Kebaca! hmm.
Buka 1/1 tuh sms .ada dari temen² aKu. Males Negbales nya! -selain Ga Ada Pulsa emg LAgi ga Mood tuk Se-me-es-san! :O tunggu di tunggu. kog Rumah seakan Sepi kayak Pasar Malam?? *Sejak Kapan Pasar Malam Sepi Ilhammmmmmmmmm????? Hadehhhh (¯―¯٥) Keluarlah Aku Dari Kamar alias Tempat Persembunyian Ku di Kala Ngantuk Melanda! Liat Liat Clingak Clinguk Ke Ruang Tamu. Ehhh Ternyata LAgi Kumpul Kebo! WHAT?? W>H>A>T?? WWW HHH AAA TT- eh Kurang 1 T nya TTT Huhuhu *Alay Mode.
Salah Ketik Rupanya! *Ralat (Lagi Kumpul Keluarga) Ternyata pad Asik Nonton Sinetron! Masih Zaman Pakkk ?? Bukkk?? Enyakkk?? Babeeee??? Zaman Sekarang Tuh Nonton yg Berkualitas Kayak Dora The Explorer! Hohoho *Makin Parah! hihihi :D -Ngebacot Terussssss! _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ - _ _ _ _ _ _ - _ _ __ _ _ - LANJUT?

Yok Maree.... 


Nih aku jadi Penasaran Ceritanya. Kog Kaliatannya Masih Rame padahal aku Kayaknya Tidur Hampir Dua Tahun *Lebay! hmm.. Ralat Lebih Dari 1 Jam) hmm. Liat Hp! OMG.. OOOhhh EMMMMMM JIIIIIII! (¯―¯٥) Ternyata Udah Jam 10 Malam. Kembali Buka Aplikasi fb Dari Hp. and Liat Notifikasinya. hmm.. buanyak amat yg Like status Ku. -thx yoo :D
Liat² Wall fb. and Ternyata Aku nemu'in Setatus Barunya si Zepta. Rupa nya Dia Di Suntik Karena Daro Kemaren (17 Feb 2012) Dia udah Ga Enak Badan. Terus Kepalanya Pusing! gmmm. Get Well Soon eah Bestflend awaq! :)
Langsung aja Ku Komen banyak² Di situ.. hmmmm.. Singkat Cerita! Jahhhahahahahahahahah :D Singkat??? sebegini banyak singkat Ku bilang??? hehehe *Pembaca jgn capek eah baca nya! hihi :D


Hmm... Lanjut Dahhh.. UDah Siap Baca Plus Koman Komen Di Setatus² Temen² Fb. Lanjut Ke Kamar Mandi. Cuci Muka Biar Freshh (==.==`) Huhhhhh Fyuhhhh. Udah Segerrrr. Liat Muka Di Kaca. Tetep Aja JELEK Kagak KeTULUNGAN Aku nihh.. *Takdir-syukuri.
Yaudah lah! LAngsung Ambil Gadget and Posting Nihhh Entri Di Blog Keseyangan U :).....
Oh Iya. Sampe Nih Entri Ku Posting Di Blog. aada 1 fakta yg Hampir Lupa Aku Pamerinnnnn ke Pembaca! Aku Belom Makan Lohhhh.. :) Hahahah. Bangga :D pulak Lah! Nanti Aja pas Mau Tidur Baru Makan Aku nya :D





So. Just This is -a short story *WHAT? Short?? hmmm. Ngigau aku bilang ini cerita pendek!

my sory about "a Tired Sat-Nite (February 18, 2012) Berharap para Pembaca Agak Terhibur Dgn Ini. 
dan Berharap Org yg Ku tunggu² ONLINE Malam ini. :') Tapi sampe nihhh Entri Mau Siap Ku Ketikkk. Kagak Nongol² Juga Dia nya (--.--)
Maklum Ham Dia Lagi Sibuk Mengejar Target. Hmmmmmm :') Okey Deh ;) Gapapa. Mungkin Lain Waktu.
BerDo'a yg Terbaik Utk nya. ya Untuk Diri Nya *Sum1-There.


*The-End! :)

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m