Fly without Wings(Them) ( chapter I )

*a little FRIENDSHIP

Beep Beep.... *Getaran Hape Ku  menyentak pikiran ku yang ntah kenapa belakangan ini buyar seketika! :(
Hmmmm... oh Tuhan.. kenapa lagi ini. yang ada di pikiran ku ntah hal apa dan aku tak tau harus berbuat apa!
LUPAKAN!! ntah lah pun ntah apa lagi nih perasaan menghantui Ku..
bahkan di saat aku lagi bawa alias mengendarai sepeda motor. bisa bisa nya aku melamun.. :( 
well... cerita ini di mulai kemarin.. 
yap on sunday March 18th 2012 at my home.. 
*PAGI!*
Hoammmmmm O_o' aku tersentak bangun ntah karena mimpi apa!!
seperti biasa nya di saat banguh ku liat jam dinding! Guess what?? gue bangun jam stgh 3 pagi! WHOAAA :O itu sih udah biasa. dan yang kali ini ga biasa bagi ku adalahhh eng ing eng!! aku nya ga bisa tidur lagi! Beghhh :'(
seperti biasa nya..emak ku merepettt!! Hoaaa :O ya cuma bisa diem dan feel the REFF *You Know What I mean!

Well. pergi kepasar tuk beli sarapan mingguan!*Dengan Tampang yg belum di cuci.-kusam-kusut-Gembel! WTH apa kata orang mahhh! --.--' hmmmm!
sarapan usai.. bibbbbbb! *END.

*siang*
Brtttttt.. hape ku lagi² bergetar. *maklum aku selalu silent kan hape ku karena kalo sang bapak'e udah di rumah. kan biasa tuh kalo anak jaman sekarang tiap menit-detik-detak jantung selaluuuuu SMS-an. but 'Big NO' by my father! fyuhhh! --.--' paling anti katanya! *LUPAKAN(2)
Ku buka alias terpencet lah sang tombol di hape ku tadi.. >> ternyata. sms dari si temen ku (Eva) ----------
From : Eva (+62857xxxxxx sekian)
Content :
Ham.. au dimana??

*Reply*
To : Eva
Content :
Dirumah! kenapa? ekhh.. ketemuan yokk!

*Beepp!
From : Eva
Content :
Yokk.. dimana?? BSM?
Aku kerumah rian dulu eah!
Ehh ham. diri mua da soal yang dikasih dari Pak Miko?

*Reply*
To : Eva
Content :
Ga ada lah Va. sama si Adri. blom dipulangkan nya!
hmm.. Okey di BSM? jam berapa Gerak??

*Beep..
From : Eva
Content :
jam 3-an!

*Reply*
To : Eva
Content :
Okey dehhh.. Gue Tunggu Loe di Gramed!
Wait me Thereee!!

*Beep
From : Eva
Content :
Iahhh...

*End of Messege!*

and finally gue langsung bergegas tuk mandi..
Byurr byar byurr *mandi bebek! hahaha :D -eceknya!
bersiap.. and Gooooo!!! Wushhhhhh...

sampe di BSM (Binjai Super Mall) Gue langsung bergegas ke kamar mandi(toilet).. Waitttttt! sebelumnya pas Di Depan BSM nihh.. Busettt. parkiran penuh *Hari Minggu! Maklum. --.--' Mayoritas mah orang² datang dari Medan! -WTH about that.

sesudah keluar dari To-I'-let tadi.. langsung lah saia bergegas ke Gramedia book store.. ya seperti biasa nya *but today so heavy here. WOW!
jadi bingung and actually gue malu aja. ke Gramed jauh² cuma mau numpang ngebaca beberapa Novel. atau buku yang menurut gue menarik.  but sumtimes i bought a book. :) yaaa. negliat beberapa buku. sempat muter² keliling Gramed hanya untukmenemukan buku yang bisa buat aku kagum or feel sumthing! setelah beberapa lama berkeliling Kagak jelas seperti ayam penyakitan and finally i found a book...
"Kening by : Rakhmawati Fitri" firstly i just think this is a bored book.
But.. setelah menela'ah alias membuka lembaran pertama tuh buku *cover
Heyyy.. maybe i know who's she it *FiTrop! wew! Kagum Gue!!#prok prok prok!
Rupanya ini buku penulisnya si Miss Lebe ituhhh! *Great! Gue langsung tertarik!
heyy rupanya ini buku dia tulis 80% di note BB dia *WOW! hebat.
baca baca and baca... cukup buat aku tertarik.. and 'till now i not finished to read this book. *busy. hmmm.. but over all  this book really make me feel good and be different.

*Beep Beep - hape ku bergetar lagi* and guess what(2)
the unknown number...hmmm angkat ga yakk?? *dalam hati bergumam.
di tempat serame ini? mau telponan? malu gila. apalagi aku yang kalo nelpon ga pernah pelan tuk bicara. *TERIAK :O and.
Tit *pressing the answer button! tarik nafassss huhhhhh! :')
penelpon : ------------------- kak ilham! lagiapa dan dimana kak? apakabar?
Aku : baik. lagi di Gramed biasa arisan --.--' baca buku! maav nih siapa eah?
penelpon : ini ichal kak! *and then.. any girl talking to me!
Cewe : kak ilhammmmmm :'D apakabar kak?
Aku : kabar baik deq.. nih siapa yah?? *asking again!
Cewe : isshhh masa ga kenal sama aku kak?? Ahirna lohhhh! :'D *mungkin dia nyengirr disana! haha
Aku : ohh... ahirna toohh...

*pajang banget cerita nya.. ntar aja lah ku ceritakan.*-END!
 oh ya. selama aku nelpon sambil baca tuh buku nya si FiTrop : Kening..
ga sengaja aku ngeliat buku yang judul nya : Anyyeong SEOUL
langsung serrrrrr! darah ku mengalirrr.. ku dengak kankepala ku keatas*torehh!
PARIWISATA -ohh rupanya nihh kumpulan buku tentang pariwisata...
yaaa seperti biasa nya. ku kiranih bukukan membosankan.. ternyata..
Waitt aku punya sedikit pantun utk pembaca..
"dont see the book just from the cover. but try to read it and you will find anything which make you feel amazed." -ini pantun??haha :D

well... aku tinggalkan buku Kening nya si FiTrop tadi.
(hal : Lupa! yang jelas masuk ke chapter 5) hahaha :D

because this book *Anyyeong SEOUL: reminds me to sumone-there (seoul) hmm... awalnya ya biasa aja.. tapi setelah ku baca di  halaman pertama.. *waitt! this is like a story or a journey of student in Seoul from Indonesian!
and i'm back to the cover. there is written:
"pengalaman seorang mahasiswi di negeri Gingseng"
wow wow wow dot kagum wow dot commm! 
langsung semangat '45 gue baca nih buku,  ya ternyata beneran dari  buku itu aku langsung bersemangat to find a scholarship especially to there(seoul)
hmmm... mau tau sedikit tentang cerita nya dari buku ini??

pergi ke Gramedia >. cari di bagian PARIWISATA >> Anyyeong SEOUL >> ke kasirr >> Bayar!! gampang kan?? Hahaha..

Well. sepertinya sampe di sini dululah cerita nya! saia mau Ke Gramed Lagi nihh.. hehe *time to Reading! 

to be kayu Tobe rambat!... hahahahaha :p


to be continued........

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m