Nothing to Think

Ketik Ketik dan Ketikk.. titttt tittt titttt! entah apapun nama nya itu! 
itu ntah apa *aku bingung! melihat dan merasakan keadaan ku yang seolah seperti kapal tanpa nahkoda!
terobang-ambing ntah kesana dan kemari di tengah samudera yang luas tak bertepi..
hmmmm. *menarik nafas panjang.. yaaa... saat entri-posting ini ku ketikk dan terus ku ketik.,,.
ntah perasaan apa yg sedang menghantui ku., *takut *cemburu *kecewa *bahagia.. atau merasa *kehilangan yang amat mendalam... Ya Tuhannn. pegangiiii akuuuu. aku tak kuat tuk berjalan. aku tertatih melangkah!
yang ku rasa dan yang ku lakukan tak seperti yg biasanya.. aku tak tau harus apa??


huhhhh! *menghela' nafas! Sejenak. aku terhenti tuk menuliss posting ini.
antara mau dan tak mau tuk melanjutkan nya... aku ragu akan hal ini..
yaaa.. tiba tiba.. suara dering hpku berbunyi *Katty Pery - Fireworks!
Aku kaget., terhentak. terhanyut dalam ntah apa namanya! mungkin ntah apa yg terbesit di pikiran ku..
Yahhh. ternyata sebuah nomor pribadi *private Number. telah memanggil ku,
Ku lihat layar Handphone ku...
Private Number...
Calling . . . Tutttt.. tuttt...tuut.. aku angkat! dan...


suara ini yg terdengar!
"bangg. cepat kau jemput kami. kami udah siap!"
dan ku jawab.. "Yaaaa!" seraya menggerutu dalam hati!


Udah dulu akh- atau sebentar lagi ku jemput mereka..!
hmm... okey.. saat nya bergegas tuk menjemput keluarga ku tercinta.


ntar aku sambung cerita yg ntah sampe ujung dunia mana ini cerira kan berakhir!
See yaaa!!




okehhh... lets continue... eiieeee... tittttt...! *ntah apa lagi nihh!
yap. ternyata saat perjalanan menuju dunia nya si Maya ini..aku terpelongok sebentar ke kereta (motor) ku.
ku lihat speedometer nya udah nunjukkin tuh angka 533587.. hmm.. ga tau kenapa..
aku seneng kali liat² yg sebenarnya ga penting tuk di perhatikan! well.. *lupakan!.
tuutttt... tutttt...tuttttt.. hape ku bunyi lagi *hadehhh! tumben banyak sms yg masuk!
kalo udah begini. sebagian *kegalauan ku bakalan ilang! #something!


yaudah. ga ku perdulikan itu hape! gue lanjut nih cerita nya! udah pada galau nihh nunggu cerita nya?
okeyyy. jadi sebenarnya aku pun ga tau mau ngapain di posting kali ini. cuma mau ungkapkan uneg uneg aja sebenernya... Aku rinduuuuuuuuuu seseorang-disana! yeahh. rindu kali sama abang ku. sebenarnya dia bukan abang kandung ku. tapi justru itu yg begitu istimewa bagiku.. *why?...
dia tuh lebih dari sekedar manusia bagiku. he's like an angel for me! dia yg selalu bisa buat aku tertawa dan tetap semangat bahkan di kala sang Mas-alah *anak mana lagi nihh?? menghampiri ku..
awal aku kenalaan sama dia tanggal 03 Januari tahun ini (2012) dan sampe sekarang kami masih contact²-an.. yaaaaa! walau?
walau gak secara langsung, kami di pisahkan si jarak dan si waktu *anak mana tuh? beughh!
aku di Indonesia tepat nya di Kota Binjai -Sumatera Utara - Medan. yeah! and you know where He's lived?
adadehhhh.  rahasia.. yaa walau kami di pisahkan oleh si jarak dan si waktu *yahh Mereka lagi! hadehh!
tapi ga jadi penghalang bagi kami.. hmmm..aku rindu dia. sebenarnya salah 1 atau salah 2 eah?? hehe *canda!
sebenarnya salah 1 alasan knapa aku tulis posting yg sebegini panjang nya! yg tak tau apa maksud tujuannya, ya hanya utk menumpahkan atau istilah beken nya menuangkan uneg² ku.
aku beneran rindu *sumpah demi apapun! sama dia (abangku) udah hampir seminggu ga ada kabar dari dia! ya Tuhan. tolong hamba mu yg sedang merindu ini T.T hikss! *diam!


hmmm.. gue liat jam di ipad tempat dimana hampir 1 harian penuh ku habiskan tuk membunuh si waktu *ekh si jarak mana? hehehe :D buseettt ga terasa udah jam setengah 11 malam! ajibb gilee..
padahal besok (09 Maret 2012) aku UAS! beghhh! udah dehhh aku pasrah. kalo kata org jepang mahh *legowo! jiahaha! ya aku berusaha semaksimal mungkin aja! 
ohh iya.. tau ga wee?? pas aku lagi ngetik dan ketik dan ketik! nih postingan! lagu lagu yg ku dengerin biar ngelepasin nih uneg² dgn sebaik²nya dan dalam tempo yg sesingkat²nya! *proklamasi yak?
nihh daftar lagu nya. yg mau download. cari aja di 4shared. bejibun di situu!!
*playing in Winamp :
01. Yiruma - River Flows In You (03:08)
02. Yiruma - Kiss The Rain (04:20)
03. Yiruma - Do You (04:07)
04. V.A - Unmyeong Gedu Bonjjae Iyagi (03:12)
05. The Radio - Radio (04:13)


*nih lagu² beneran bisa buat aku feel calmdown banget!
okeyy. udah jam berapa nihh! saatnya gue tidurr yakk!
sampe disini dulu cerita nya! nanti kapan² kalo masih ada umur aku update new post lagi dehh!
Byeeee!!! ..


PS : #saranghaeyo-S.A.I

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m