Sunday (part I) (March 11 2012)

Huftttttt... kring kring.. pagi pagi udah ada aja yang ganggu aku..
yap. hape ku berdering nyaring dan nyaris memecahkan gendang telinga ku :(
Bahhh!!... :O pas kebangun liat jam (o.o) busettt! udah jam 8 pagi...
Liat hape.. begitu klik 1 tombol utama *Menu.
yang keluar ternyata Facebook Ku! WOW. dari tadi malam ternyata belum sempat ku matikan.
jangan kan tuk matikan hape nya. untuk logout aja aku pun ga sempat *sok sibuk! #LUPAKAN!

Well. setibanya aku terbangun dari mimpi ku tadi malam yg ntah apa tema nya *Lupa! :O
Lanjut ku terbangun dan berdiri ... TERINJAK.. *PWG songs "apalahhhh".
Berdiri.... and.. guess what?? si emak udah kayak banteng bertanduk 3! (o,O) *takut! Teriakkk! :O -Lebay.
and ya aku so pastt terkejut bukan maen! langsung senyam senyum aku di hadapan si emak! hmmm secara itu satu satu nya jurus ampuh ku *pura-pura pasang muka ga bersalah! hmmm

Tambahan : Beghh. pas aku ketik nih postingan aku numpang di laptop kaka ku! hoho *buka kartu.
berhubung sepi banget di rumah nee. ku putar lagu alias instrumental nya si Yiruma.. Yap! I Really Love it!
#Now Playing :
01. YIRUMA - River Flows in You.
02. YIRUMA - Kiss the Rain.
03. YIRUMA - Do You.

So. Lanjuttt ceritanya :)
si emak merepet! ILHAMMMMMMM cepat Nak beresin nih tempat tidur mu dan cuci piring mu.
biar beli sarapan and kita shopping!...... *dengan nada emak emak merepet *imagine that!
si emak kalo udah mengefff 1 allbum ga bakalan kelar! Huhhh! *tired! (--.--`)
and gue secara sebagai anak yang berbakti -apalahhh! langsung bergegas karena takut kena serangan dadakan yang jauh lebih parah dari yang pernah gue bayangin! beghhh. -end.
gue beresin tuhh tempat tidur. terus bergegas ke kamar mandi tuk mencuci nih muka yang udah di penuhi ilerr! hadehhhh! :( PARAH! Anak lajang kalo kayak gue semua! bisa kacau nih indonesia dalam waktu 1 detik! -ting ;) #sokpatentengan.. *LUPAKAN!

Lanjut ke next scene -jiahhh udah kayak pilem hollywood (ganti- HollyNorak)
ke teras rumah *aku lupa tadi di suruh ngapain tadi! *Jlepp parah Gue (--.--`)
Ntah ngapain aku nya. malah gue banting nih hape. alhasil wallaaaaa hape beserak bak perang dunia ke 3..
si emak datang lagi dengan muka nya yang mulai kecut kayak somboy! but because my mom is a girl. i change to be (somgirl not somboy) Yahaaaa! aneh. emang gue nih aneh!
emak pun berkata : ham beli sarapan sana ke pasar! habis tuh besiap biar kita shopping!
Yeeeee! Shopping *dalam hati berteriak! lalu... si emak memotong kesenangan ku dalam hati..
"tapi shopping ke pasar juga. bukan ke Mall" Huaaaa :O
Jleppp! Dalem banget kayak ketiban kasurr hati ku langsung tergoyahkan! jadi down karena beberapa hari ini aku pengen kali beli sepatu di sebuah Mall. beghhh. -gajadi! pending lagi! yaudah gapapa lah
aku langsung bergegas antar bapak'e ke kota tuk kerja. next aku langsung ke pasar tuk beli sarapan.
"5 bungkus ya hammm! 3 ribu 3 ribu.. kata si emak!" hmmmm *dalam hati bergumam "pengen kali aku sarapan pake nasgor buatan emak' yasudahlah. syukuri aja, mungkin emak lagi capek! 1 minggu jualan tanpa henti membanting tulang dan memeras keringat! untuk siapa? ya untuk masa depan ku agar secerah mentari yang terbit di ujung timur! hmmmm *LOVE You MOM :* maav kalo ham sering buat emak kecewa! ;(
jadi pengen nangiss! hiks hiks *cengeng!
sesampainya di rumahh! aku langsung menuju meja makan di dapur.. berhubung tadi malam aku ga makan. langsung ambil piring sendok and *kayak bocah ga makan 10 tahun aku. -Lebay! ya makan biasa aja.
nyam nyam nyam. kunyah and telan! ekh. aku lupa, langsung beranjak dari kursi di teras -liat air minum di freezer (Kulkas) langsung aku embat. glek glek glek! ahhhh! segernya.... :D makan nasi uduk ala kadar nya di temeni sama air es. sebenarnya itu salah 1 larangn dokter karena penyakit ku. hmmm. tapi aku nya yang bandel IDOP! semua larangan tetap ku embat! gak perduli ya penting aku heppi. tapi kalo udah sakit nya kambuh.. harus tahan sendiri kata si emak! "RASAKAN!!" itu yg emak bilang "JADI ANAK JANGAN BANDEL!!" (T.T) Hahaha :) yaudah lah, masalah loe derita loe :p *gumamku dalam hati!
siap makan... hemmm. enaknya ngapain eah? langsung ku ambil iPod and listen to music pun di mulai! *Yeah! asegg nya.. ekhh ga sengaja keputer lagu lagunya si Yiruma lagi di iPod neee!
Huaaaa jadi makin rindu aku nihhh *DeepFeeling! tapi yaudahlah. berdoa yg terbaik aja buat sum1-there!
and BLA BLA BLA... aku beneran merasa kehilangan semua org yg ku syg.
,mereka ada di dekat ku. tapi ntah kenapa aku masih merasa sendirian disini.. :( ntah lah. aku tak tau!
hmmmm... jadi ga mood tuk lanjut ceritanya! yaudah dehh.. sampe sini dulu eah! Byee :)

PS : always loving you #S.A.I

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m