its triple of 7 -777- ( chapter I )

Well.. this is my picture about the title! yap 777.. this is happen at march 21st, 2012  and guess what?
gue ga sadar saat itu. because aku pada saat itu lagi konsen untuk latihan piano buat perform Farewell event  nanti.. hehehe :) but pas boring menghampiri waktu ku. ya iseng iseng gue buka tuh wall fb ku. and.. jreng jreng jreng! ternyata ekh ternyata sangka ga di sangka sangka.. '777' thats wrote at my Subscribers  list hehehe. OMG thank God... hope i get more.. kata orang orang angka triple 777 itu angka keberungutngan alias lucky number ... yeah! hehe well.. lanjut cerita nihh.. kejadian hari ini...
selamat membaca para readers :)

*Jum'at 21 Maret 2012 - pagi*
beep beep beep  seperti biasa.. suara dan getaran handphone membangunkan ku dari mimpi di pagi ini..
ga terasa yang tadi malam nya aku menuju kamar dan tempat dimana you-know-what-i-mean yap pulau kapuk  alias tempat tidur.. awalnya aku malam itu cuma ketiduran karena asik sms-an sama temen temen ku yang jarang kali sms aku.
Nb : aku paling ga suka sama temen yang mau sms atau ngasih kabar pas ada perlu nya aja! write that in your mind! :O :( -sorry!
and next.. forget about the nb we continue the story of this.. btw alias by the way hari ini ada gathering alias acara ngumpul ngumpul bareng temen² anak PASMANKADA Binjai alias PASKIBRA Mandiri SMK Negeri 2 Binjai and acara ini di adakan di tempat seperti biasa.. di jam yang sama *WIB haha :D yap di rumah Reza bujel exactly. jam 12:00 WIB  dalam rangka .. eng ing eng.. we got 1st place of PASKIBRA Competition for Sumatera Utara yang diadakan oleh pihak KODIM kalo ga salah.. hehe...gue liat jam udah menunjuk kan untuk bersiap setelah shalat jum'at siang ini... and after praying of friday langsung niat OL -online sebentar.. hehehe. biasa anak jaman yang ga mau kalah update sama anak anak jaman yang lain nya... hehehe :) *FORGETthis!
langsung gue bergegas tuk mandi dan mandi lagi... huhh tumben rajin mandi aku nya.. hahaha :D biasa sehari cuma 2 kali. itu punkalo sore nya pulang cepat ke rumah... hehehe :) setelah berbenah mandi.. menuju kekamar kesayangan tempat untuk berganti pakaian alias kostum for this event..
beep beep beep hape kembali bergetar.. setelah aku check ternyata ini adalah panggilan utk ke 2 kali nya.. well coba kita lihat siapa yang nelpon aku? and 'Kicky' alias si Dicky rupanya nelpon aku. yap actually aku udah janjian sama dia. ya walau dia ga pergi sama aku. but its okay... toh kata pepatah Ga ada rotan akar pun jadi and ga ada kereta sebagai kendaraan naek mobil ku-ning alias angkutan umum (angkot)  pun jadi.. huahahaha :D ga gengsii mahh gue nya.. jaman sekarang kalo gengsi ga bakal jadi apa apa.. so makan tuh gengsi kalo loe mau di telan jaman! *WTH about people's said..
selama perjalanan aku juga udah janji sama si yahhh you-know-who yap si Eva sahabat ku exactly.. awalnya dia ga mau datang karena ntah kenapa.. but setelah ku rayu dengan rayuan maut.. Hohoho -devil laugh!  finally she want to join Us! yeah! well hape ku berdering lagi.. liat layar monitor.. ekh salah layar hape maksud nya :
From : Eva (+62857xxxxxxx)
Content :
Ham au pergi ke rumah bujel??

To : Eva
Content :
Yap kenapa?? au pergi ga Va??

From : Eva
Content :
Keliatan nya gak lah..

To : Eva
Content :
Ishh.. :( pergi napa!! sama kita..

From : Eva
Content :
Si Ridha??

To : Eva
Content :
iyahh dia pergi.. au ikut napa.. dtg pleasee.. demi aku
-NB : Gaya Lebay

From : Eva
Content :
liat ntar eah!!

To : Eva
Content :
Iyahhh.. tapi kabari eah!!

From eva :
iyahhh! :)

*END of Message!

so.. its time to move on hahah :D
well.. sesampai nya gue disana.. si eva tak kunjung datnag.. ekh ternyata si orang Dicky udah datang tuhh..
gue kaget seolah tak percaya.. because sebelum nya kami jumpa tepat di depan rumah ku. pada saat aku mau pergi ke kota tuk antar kereta sekaligus tuk naek angkot ke rumah di Reza Bujel ... ternyata mereka mau jemput diana alias si Mimi hehehe :) well its good news. and the bad news iss.. AKU JALANNN KAKI tuk NUNGGU ANGKOTTT :O Huaaaaa -Lebay -forget it!

Well *To be Continued...

0 Comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 by I ' a m